Didorong Maju Pilgubsu 2016, Ini Jawaban Turunan B. Gulo




Turunan B Gulo, salah satu tokoh yang berasal dari kepulauan Nias didorong untuk maju pada Pilgubsu 2018 mendatang. Dorongan ini disuarakan dari beberapa kalangan yang merasa bahwa sangat tepat jika salah satu putra daerah dari Kepulauan Nias untuk maju pada PILGUBSU 2018. Dan pilihan yang tepat itu, menurut mereka adalah Turunan B. Gulo.

Foto: Dukungan dari Amati Dachi & Partner | Amati Dachi

Menanggapi dorongan dan aspirasi tersebut, Turunan B. Gulo mengatakan bahwa beliau sangat menghargai upaya dari teman-teman Ono Niha yang mendorong beliau untuk maju Pilgubsu 2018.



Inilah tanggapan lengkap Turunan B. Gulo melalui media sosial Facebook seperti dikutip dari laman facebook beliau.

Belum lama ini saya "disebut-sebut" oleh beberapa teman-teman yang saya kenal maupun belum saya kenal.Saya sangat menghargai upaya teman-teman untuk mendorong Ono Niha untuk maju dalam perhelatan Pilgubsu 2018.Saya amat paham, kalau teman-teman bermaksud positif. Agar Ono Niha jangan hanya diposisikan sebagai penggembira belaka atau sebatas pendukung atas kandidat lainnya.Namun, sejujurnya, dari awal hingga sekarang, saya sama sekali belum berpikir untuk maju. Saya amat tau diri tentang kapasitas saya, terutama aspek finansial.Untuk bertanding sebagai Kades pun, rasanya tidak siap.Sebelum teman dan beberapa senior melontarkan cibirannya, saya sudah dari awal tau diri kok.Dari kemarin saya sudah ungkapkan apa yang di dalam batin saya, yang paling jujur.Namun, apakah saya mesti marah-marah kalau ada teman-teman yang terus mendorong saya?

Nah, ini soalnya, Bro-Sis...

Dorongan mungkin disebut aspirasi tersebut tidak mungkin saya larang.Saya sendiri, sebagaimn sikap saya dari awal hingga sekarang, dan mudah-mudahan ke depan, pengen dan mau fokus melakukan #hal-hal_kecil yg bisa saya kerjakan, baik di Sumut, secara khusus di Nias.Misalnya turut serta dalam pengembangan wisata Danau Toba lewat aktvitas saya di Horas Halak Hita (H3); dan bagaimana berkontribusi semaksimalnya menyuarakan kepentingan Nias. Secara khusus lagi, bagaimana menyukseskan agenda bersama kita di Nias, yakni Pesta Yaahowu 2016.Semoga teman-teman dan para Senior paham ya.


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...