Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu Sidak Puskesmas Mandrehe Barat

Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu melaksanakan sidak sekaligus berkantor di Puskesmas Mandrehe Barat yang di dampingi Oleh Asisten 2 (Drs Yosafati Hia, MM) dan Asisten 3 (Drs Hamidan Lubis Daeli) dan beberapa Staf.



Sesampainya di Puskesmas Mandrehe Barat Beliau tidak langsung masuk kedalam kantor, namun beliau melihat sekeliling Kantor Puskesmas dan setelah itu mengajak Kepala Puskesmas dan Seluruh Staf untuk melaksanakan Gotong Royong. (Membersihkan Rumput yang tumbuh di atas keramik Teras Puskesmas). 



Dalam Arahannya Wakil Bupati Nias Barat menegaskan bahwa Disiplin Waktu, Disiplin Kerja dan Kebersihan Lingkungan Kantor merupakan bagian Pelayanan yang paling utama Kepada Masyarakat. 

Dalam arahan terakhirnya Wakil Bupati Nias Barat berpesan agar setiap bulannya dilaksanakan Kerja Bhakti dan Gotong Royong bersama, sambil menitipkan uang Sebesar Rp 500.000 untuk sekedar uang minum bagi seluruh staf yang melanjutkan gotong royong pada hari itu.



Untuk memastikan Masyarakat terlayani dengan baik Wakil Bupati Nias Barat memberikan Nomor Kontak Person Bupati Nias Barat (081397092911) dan Wakil Bupati Nias Barat (081212729595) (‎Youve Lahagu‎)

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...