Ini Dia Wanita Telanjang Dicover Album Slank




Dunia maya dihebohkan dengan peredaran gambar tubuh wanita T3l4nj4ng dengan terlihat bagian dada dan pusar. Uniknya, di bagian perut dalam tubuh tersebut terdapat logo grup band Slank dan tulisan VIRUS.

Setelah ditelaah, gambar tubuh tersebut memang terdapat dalam salah satu cover album Slank berjudul Virus yang beredar tahun 2001  lalu. Namun, gambar yang baru-baru ini beredar lebih vulgar ketimbang yang ada di cover album tersebut. Lalu, tubuh siapakah yang dijadikan model dalam cover album Slank itu?

Nama penyanyi Angel Lelga disebut-sebut sebagai artis yang difoto dalam cover tersebut. Hal itu pun diakui oleh manajer Slank, bunda Iffet.

“Itu perut dan pusar Angel Lelga,” kata Bunda Iffet dalam sebuah kesempatan.

Saat itu, Angel Lelga memang belum se-terkenal seperti saat ini. Pilihan Angel bukanlah tanpa alasan, selain karena dirinya merupakan sahabat istri Kaka Slank.

“Ah, bukan apa-apa kok. Dia (Angel Lelga) kan teman Tascha, istri Kaka. Lagian kan dia sudah bantuin Slank jadi cover album meskipun cuma perut dan pusarnya saja,” kata Bunda.

Sampai berita ini diturunkan Angel sendiri belum berkomentar. Wanita yang mencalonkan diri menjadi anggota DPR ini diketahui sedang sibuk di daerah pemilihannya.

Dunia maya kembali mengangkat nama Angel Lelga,  mantan istri siri Rhoma Irama.

Masih dihebohkan soal Wawancara Najwa Shihab, kini foto lawas miliknya di tahun 2001  beredar kembali di dunia maya,

Denny Sakrie, pengamat musik Indonesia,  pun mengupload gambar cover full ini lewat jejaring sosialnya dengan status, “Siapakah sebetulnya yang menjadi model cover album Virus – Slank ini?”

Konfirmasi pun sudah didapat dari sang empunya perut  sekitar pertengahan tahun 2003. Saat itu seleb yang lagi hot diberitakan dengan Rhoma Irama di taon dulu itu,  membenarkan pose toplessnya. Pemilik nama Angeliq ini mengaku jika dirinya adalah teman istri Kakak Slank, Natacha Oking.  Dan sudah menjadi tugasnya sebagai seorang foto model untuk berpose,

“Selagi masih wajar kita harus memberanikan ekspresi seperti itu,”

“Saya rasa nggak heboh.  Nggak ada yang mempermasalahkan itu,”

“Saya bukan penyanyi, bukan artis, [jadi] nggak harus dicekal.  Masih banyak yang harus dicekal,”
Bunda Iffet, selaku manager dan ibunda Slank pun membenarkan sosok Angel sebagai pemilik pusar seksi,



“Itu perut dan pusar Angel Lelga,”

“Ah, bukan apa-apa kok. Dia (Angel Lelga) kan teman Tascha, istri Kaka. Lagian kan dia sudah bantuin Slank jadi cover album meskipun cuma perut dan pusarnya saja,”

Angel Lelga sempat dikecam setelah terungkap kalau ia bersedia foto topless untuk cover album milik Slank , “Virus” (2001). Namun Angel punya alasan melakukan pemotretan itu.

“Saya dulunya itu Slankers. Pertama kali main film itu ama Slank. Jadi bukan karena siapa atau apa,” tuturnya di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (24/1). “Pertama kali nongkrong di Slank. Bunda ama saya makanya udah kayak anak dan ibu. Kalau sekarang ketemu di mana, pasti yang gimana gitu.”

Angel menegaskan kalau ia tak dibayar mahal atas foto tersebut. Ia pun melakukannya sebelum menjadi mualaf dan berhijab.

“Semuanya tidak perlu disesali, yang terjadi biar saja terjadi,” tuturnya. “Saya dan Bunda Iffet justru membicarakan soal pencalegan saya setelah itu, biasa saja.”

beritaonline.co

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...