Deadline Penutupan RM BPK, Ratusan Pemuda Batak Karo dari Berbagai Elemen Turun Gunung

Foto : Jebta Bastanta Sitepu
Hari ini adalah deadline atau tenggat waktu yang diberikan Front Pembela Islam (FPI) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Deli Serdang untuk segera menutup Rumah Makan Babi Panggang Karo (BPK). Namun sampai berita ini diturunkan tidak kelihatan gelagat bahwa akan ditutupnya RM Babi Panggang Karo di Daerah Deli Serdang bahkan satupun anggota ormas FPI tidak nampak.

Bahkan ratusan Pemuda Batak Karo dari berbagai elemen dan Ormas Karo PMS turun gunung langsung ke Deli Serdang. Mereka berkumpul dan dijamu makan oleh pengusaha-pengusaha Babi Panggang Kari di Deli Serdang.


Tamapk Spanduk disalah satu RM Rumah Makan Babi Panggang Karo (BPK) yang menyambut Ketua DPP Pusat Pemuda Merga Silima (PMS) dan Ketua DPD Deli Serdang. 

Foto : Jebta Bastanta Sitepu

Sebelumnya pada hari Jumat, 22 Juli 2016, ratusan massa Front Pembela Islam (FPI) mulai 'memainkan' isu Suku, Agama, Ras dan Antar golong (SARA) dalam aksi unras di kantor Bupati Deli Sredang, Sumatera Utara serta DPRD.

Mereka meminta Pemkab Deliserdang segera menutup Rumah Makan Tesalonika yang dengan ciri khasnya menjual Babi Panggang Karo (BPK) serta hotel kelas melati yang diduga tempat maksiat.

Setelah kesepakatan di lakukan, selanjutnya para perwakilan aksi demo itu kemudian memberikan waktu 3 x 24 jam kepada pemkab deli serdang agar menutup rumah makan tersebut akan tetapi kalau waktu yang mereka sepakati itu tidak terlaksana maka kami akan menutup sendiri rumah makan itu.


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...