Benarkah Ketua KPU Husni Kamil Malik Meninggal Karena Diracun?

Kematian Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Malik meninggalkan kontraversi berbagai kalangan.

Adalah Ali Mochtar Ngabalin, Dr drs MA yang ternyata adalah Ketua Umum dari POSSI Jakarta dan Mubaligh se-Indonesia yang curiga, ada sesuatu yang harus diungkap dari kematian Ketua KPU RI yang menjdi saksi kunci Pilpres 2014.

Dan beberapa orang yang menjenguk beliau sebelum beliau meninggal merasa ada sesuatu yang janggal. Ditambah tweet beliau beberapa hari sebelum meninggal tentang Pilpres 2014.


"OTOPSI
dari wajah terakhir almarhum 
Husni Kamil Manik (ketua KPU RI) 
dan atas nama demokrasi dan hak-hak manusia serta utk mengungkapkan tabir dibalik kematian sdr. Husni saya mengusulkan ada tim Dokter ahli forensik yang independen utk melakukan OTOPSI

semoga keluarga berkenan memberikan izin, saya menyaksikan wajah seperti ini seperti dahulu wajah yg pernah saya lihat setelah diotopsi ternyata yang bersangkutan mati krn diracun, negara harus menaruh perhatian pada kematian sdr. Husni Kamil yang sungguh sangat mendadak berita kematiannya seperti diliput dan menghiasai berita di berbagai media.

waspada dira anuraga
ali mocthar nganalin, Dr. drs. MA
Ketua Umum POSSI DKI
Ketua Umum Muballigh Se-Indonesia"


Sontak saja postingan tersebut langsung menuai banyak tanggapan dari para netizen yang melihat tulisan tersebut.

Beserta dengan foto dari wajah terakhir Almarhum Husni Kamil Manik, Ia menawarkan diri untuk melakukan otopsi apabila memang pihak keluarga mengizinkan.

Status itu ditutup dengan tanda nama Ali Mochtar Ngabalin, Dr drs MA yang ternyata adalah Ketua Umum dari POSSI Jakarta dan Mubaligh se-Indonesia.



G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...