Ujian Susulan Seleksi Pendamping Desa 2016 Untuk Kepulauan Nias

Kabar gembira bagi teman-teman yang ikut Seleksi Pendamping Tenaga Profesional Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi tahun 2016 dari Kepulauan Nias yang belum sempat ikut ujian seleksi yang diadakan pada tanggal 28 Mei 2016 di Medan karena terkendala waktu, Panitia Seleksi Pendamping Tenaga Profesional Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi tahun 2016 memberikan kesempatan untuk ikut Ujian Seleksi Seleksi Pendamping Tenaga Profesional Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Gunungsitoli pada tanggal 08 Juni 2016.

Surat Edaran BPMPD Provinsi Sumatera Utara Perihal Ujian Susulan Seleksi Pendamping Tenaga Profesional Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi Tahun 2016


Jadwal Pelaksanaan Ujian Susulan Seleksi Pendamping Tenaga Profesional Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi tahun 2016 untuk Kepulauan Nias dan sekitarnya.

Hari         : Rabu
Tanggal   : 08 Juni 2016
Pukul      : 08.00 - selesai WIB
Lokasi     : IKIP Gunungsitoli (Belum Final)

Syarat-syarat yang harus dibawa pada Ujian Susulan Seleksi Pendamping Tenaga Profesional Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi tahun 2016 adalah sebagai berikut:
  • Peserta harus membawa KTP asli, Pencil 2B dan papan alas.
  • Peserta harus hadir paling lambat 30 menit sebelum pelaksanaan tes tertulis. Berpakaian rapi dan sopan (baju berkerah warna bebas) dan bersepatu.
  • Peserta harus membawa dokumen berupa fotocopy KTP, IJAZAH, CV dan dokumen pendukung, Surat pernyataan tidak menjadi pengurus partai politik, surat pernyataan bersedia bekerja penuh waktu, dan surat pernyataan mengikuti pelatihan pratugas (Dokumen hard Copy dan Soft Copy dimasukan dalam satu map).
  • Dokumen Hard Copy yang diserahkan kepada panitia saat tes tertulis tersebut dimasukkan ke dalam map kertas dengan ketentuan sebagai berikut :
  • Bagian depan Map di tempel fotocopy Kartu Ujian
  • Soft Copy diserahkan dalam bentuk CD (Data softcopy KTP, IJAZAH, CV dan dokumen pendukung) dengan mencantumkan nomor registrasi dan nama.

o   TA (Map Kertas Berwarna Hijau)
o   PD (Map Kertas Berwarna Merah)
o   PDTI (Map Kertas Berwarna Kuning)
o   PLD (Map Kertas Berwarna Biru)

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...