Situs Resmi ICMI Diserang Hacker

Masih ingat dengan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia atau yang disingkat dengan ICMI ? Ya benar, ICMI lagi ngotot menuntut pemerintah Indonesia untuk menutup layanan Google dan Youtube dengan alasan pornografi. Ternyata niat ICMI untuk menutup layanan Google dan Youtube  di Indonesia mendapat tanggapan negatif dari masyarakat Indonesia, terlebih dari netizen. Ujung penolakan niat ICMI menutup layanan Google dan Youtube  di Indonesia adalah diretasnya atau bahasa kerennya situs resmi ICMI dihack oleh yang mengaku dirinya Anonymous.

Untuk memastikan bahwa situs resmi Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), cariakibatsebab.blogspot.com mencoba menelusuri pada mesin pencari Google. Dan hasilnya sangat mengejutkan, situs resmi ICMI kena hack.

Pencarian di Google dengan kata kunci "ICMI kena hack"


Hacker Anonymous Peretas Situs Resmi ICMI

cariakibatsebab.blogspot.com juga mencoba mencari di mesin pencari Google dengan kata kunci (keyword) "ICMI", hasilnya sangat mengejutkan, urutan paling atas pencarian terdapat judul "Home - Hacked by Anonymous - ICMI Official Web".

Pencarian di Google dengan kata kunci "ICMI"


Situs Resmi ICMI Tidak Bisa Diakses

cariakibatsebab.blogspot.com mencoba mengakses situs resmi Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) yang beralamatkan di http://www.icmi.or.id/ dan ternyata tidak dapat diakses sama sekali, bahkan menampilkan pesan bahwa ada kesalahan internal yang artinya bahwa situs resmi ICMI lagi dalam perbaikan setelah mendapat serangan dari hacker.

Situs resmiIkatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI)

Apa jadinya ya, kalau pemerintah benar-benar mengabulkan permintaan ICMI dengan memblokir layanan Google dan Youtube ?

G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...