Pemkab Nias Selatan Jalin Kerjasama dengan Institute Pertanian Bogor (IPB)

Untuk menghasilkan manusia-manusia mumpuni atau sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing dan profesional dibidangnya khususnya dibidang pertanian, Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang baru beberapa bulan dilantik, yakni Dr. Hilarius Duha dan Sozanolo Ndruru mencoba menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi di Indonesia, salah satunya Institute Pertanian Bogor (IPB). Kerjasama Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dengan Institute Pertanian Bogor (IPB) ditandai dengan penandatangan MOU pada hari ini (Jumat, 03 Juni 2016) di Kampus Institute Pertanian Bogor (IPB).

Penandatangan MOU Kerjasama Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dengan Institute Pertanian Bogor (IPB)
Dr. Hilarius Duha sebagai Bupati Kabupaten Nias Selatan mewakili Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dan Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc mewakili Institute Pertanian Bogor (IPB). MOU ini sendiri bergerak dibidang Pendidikan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang berlangsung selama 5 tahun kedepan.

Penandatangan MOU Kerjasama ini menuai pujian dari beberapa masyarakat Nias Selatan yang memiliki harapan besar terhadap kepemimpinan Hilarius Duha bersera Sozanolo Ndruru untuk membawa perubahan dan mampu menuntaskan berbagai permasalahan pasca pemilukada dan masa transisi.

Cari Akibat Sebab mencoba mengcapture berbagai tanggapan positif dari penandatangan MOU Kerjasama Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dengan Institute Pertanian Bogor (IPB) dari media sosial atau facebook.


Beragam komentar positif masyarakat Nias Selatan atas Penandatangan MOU Kerjasama di Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat antara Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dengan Institute Pertanian Bogor (IPB)




G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...