KTP Teman Ahok Sudah Tembus Satu Juta Lebih

Foto : temanahok.com
Teman Ahok akhirnya berhasil mengumpulkan lebih dari Satu Juta KTP untuk memenuhi syarat pendaftaran calon Gubernur DKI Jakarta melalui jalur independen. Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas perayaan 1 juta KTP Teman Ahok di Sekretariat Teman Ahok, Kompleks Graha Pejaten, Pasar Minggu (19 Juni 2016). 

"Total malam ini KTP yang sudah terkumpul 1.024.632 KTP. Terima kasih atas dukungan teman-teman semua," ujar Amalia.

Amalia Ayuningtyas yang merupakan penggagas Teman Ahok mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Jakarta terhadap Gubernur DKI tersebut.

"Banyak ucapan terima kasih dan maaf yang ingin kami sampaikan. Ini bukan soal kita di media, tapi bertemu masyarakat di lapisan bawah untuk memberi dukungan," ujar Amalia.

Dia mengatakan selama pengumpulan KTP banyak halangan dan rintangan yang dihadapi Teman Ahok. Namun dengan terkumpulnya lebih dari 1 juta KTP menimbulkan kelegaan karena persyaratan untuk maju sebagai cagub independen telah terpenuhi.

"Gerakan ini merupakan kemenangan bersama, buktikan masyarakat sudah naik level di bidang politik, semua ikut nyumbang, ngasih tenaga, klarifikasi fitnah. Semua bantu feedback, itu hal yang sangat mahal buat Teman Ahok," jelasnya.

Gubernur DKI Jakarta, Ahok juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Jakarta dan Teman Ahok atas kepercayaan yang diberikan dengan terkumpulnya satu juta KTP untuk dirinya.

"Terima kasih atas dukungan Teman Ahok. Hari ini sudah terkumpul sejuta KTP" kata Ahok.


G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...