Ayo Vote Nias Jadi Pariwisata Terpopuler Indonesia!


Ayo vote Nias di https://ayojalanjalan.com yang dipersembahkan oleh Anugerah Pesona Indonesia (API). API merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang diselenggarakan dalam upaya membangkitkan apresiasi masyarakat terhadap pariwisata Indonesia. Disamping itu penyelenggaraan API juga bertujuan untuk mendorong peran serta berbagai pihak, khususnya pemerintah daerah untuk lebih berupaya dalam mempromosikan pariwisata di masing-masing daerah di Indonesia.

Pada penyelenggaraannya, API dimulai dengan mengajak masyarakat untuk memilih destinasi ataupun obyek wisata yang terbaik ataupun terpopuler menurut pendapat mereka. Pemilihan dilakukan dengan cara memberikan suara (voting) bagi destinasi atau obyek wisata yang dipilih melalui website ayojalanjalan.com, berdasarkan kategori yang telah disiapkan. Dari hasil pemilihan masyarakat tersebutlah akan didapatkan destinasi atau obyek wisata terpopuler pada setiap kategori.

Setelah pelaksanaan pemilihan ditutup, maka penyelenggaraan API diakhiri dengan malam Penghargaan API yang dikemas dalam bentuk Gala Dinner. Pada saat itu, akan dilakukan penyerahan penghargaan bagi destinasi atau obyek wisata yang paling banyak terpilih. Penghargaan itu sendiri akan diberikan oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia kepada Kepala Daerah (Gubernur, Bupati, Walikota) dimana destinasi atau obyek wisata tersebut berada.


Kepulauan Nias kebagian dua Kategori, yakni:
  1. Atraksi Budaya Terpopuler
  2. Tempat Berselancar Terpopuler
Cara memvote Nias jadi pariwisata terpopuler Indonesia:

Untuk Kategori Atraksi Budaya Terpopuler, klik link INI


  • Setelah terbuka, masukkan email kamu (lihat gambar)
  • Centang Hombo Batu - Nias Sumut
  • Kemudian klik Vote
  • Selesai



Untu kategori Tempat Berselancar Terpopuler hampir sama dengan cara vote Atraksi Budaya Terpopuler.



G+

APA KOMENTAR ANDA?
BERITA MENARIK
loading...
BERITA TERBARU
    Loading...